HUT Ketum PDIP Megawati, PDIP Sulteng Bagikan Makanan Sehat Bagi Lansia, Ibu Hamil dan Anak-Anak

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:14 WIB
Ketua DPD PDIP Sulteng H Muharram Nurdin membagikan makanan bagi ibu hamil sebagai bagian dari HUT Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri ke-76. (Foto: Dok PDIP Sulteng)
Ketua DPD PDIP Sulteng H Muharram Nurdin membagikan makanan bagi ibu hamil sebagai bagian dari HUT Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri ke-76. (Foto: Dok PDIP Sulteng)

Suluhmerdeka.com - Dalam memperingati HUT Ibu Megawati Soekarno Putri yang ke 76 Tahun, DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah melakukan kegiatan Aksi Sosial bersama Masyarakat membagikan Makanan sehat yang di peruntukan untuk Lansia Ibu Hamil dan Anak-Anak.


Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah H. Muharram Nurdin menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk syukur dan perhatian dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Ide Inspirasi Desain Ruang Tamu Sempit,Cocok Untuk Rumah Mungil


"Olehnya dalam apel bersama Kader PDI Perjuangan Pak Muharram juga menyampaikan kepada semua kader untuk selalu melaksanakan instruksi Ketua Umum yaitu turun langsung ke Masyarakat dan membantu masyarakat. Kata ibu semua Kader harus bonding dengan rakyat," ujar Muharram.


Sementara sekretaris DPD PDI Perjuangan, Matindas Rumambi memberikan amanat bahwa agar seluruh kader PDI Perjuangan turut menjaga nama baik Partai serta menjunjung tinggi Ideologi Partai serta berada dalam instruksi Partai.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Hits Di Malang Terfavorit


"Dalam syukuran HUT Ibu Megawati, seluruh Kader memanjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kekuatan bagi Ibu Ketua Umum," kata Matindas.

Baca Juga: Rekomendasi Spot Prawedding Di Malang Dengan Nuaansa Alam


Kegiatan kolaborasi dengan masyarakat dalam rangka HUT Ketua Umum tanggal 23 Januari 2023 hari Senin dilaksanakan di Desa Sidera dengan menyiapkan 1500 paket makanan olahan yang di bagi ke masyarakat.***

Editor: Pataruddin

Tags

Terkini

Partai NasDem Sulawesi Tengah Mulai Panaskan Mesin

Senin, 16 Januari 2023 | 13:53 WIB
X