Presidium KAHMI Muda Indonesia Deklarasikan Erick Thohir sebagai Bakal Calon Wapres 2024 di Palu

- Sabtu, 26 November 2022 | 12:27 WIB
Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir sebagai Bakal Calon Wakil Presiden 2024, Sabtu (26/11) di Kota Palu. (Foto: Repro)
Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir sebagai Bakal Calon Wakil Presiden 2024, Sabtu (26/11) di Kota Palu. (Foto: Repro)

Suluhmerdeka.com - Presidum Kumpulan Alumni HMI (KAHMI) Muda Indonesai mendeklarasikan pengusaha muda Erick Thohir sebagai bakal calon Wakil Presiden (Wapres) 2024.


Deklarasi dihelat di salah satu warung kopi di Kota Palu, Sabtu (26/11).

Baca Juga: Sejumlah Kepala Sekolah SMP Dan SMA Di Kota Palu Akan Magang Di Jakarta


Koordinator Nasional Presidium KAHMI Muda Basri Dodo dalam rilis medianya menyebutkan dalam pergerakannya, organisasi ini memfokuskan pada politik dan ekonomi bangsa Indonesia tanpa menutup mata dengan hal lain.


"Dalam rangka pencapaian cita-cita mulia di sektor ekonomi dan politik bangsa maka penting untuk terlibat aktif berkontribusi pada momentum perhelatan politik Pilpres 2024 nanti," kata Basri.

Baca Juga: Anies Baswedan jadi Bintang di Munas XI KAHMI di Palu


Lanjut Basri, deklarasi untuk Erick Thohir ini mengusung ide dan tema “Indonesia Unggulan Dunia” maka penting ajang perhelatan Pilpres 2024, indonesia harus memilih Presiden RI yang memiliki wawasan dan pengalaman aktif di ekonomi dan percaturan politik dunia,


"Hal ini sebagai modal besar dan mendasar dalam membahwa bahtera besar bangsa ini mengarungi ketidakpastian cuaca ekonomi dan situasi gesekan dan persaingan negara-negara besar saat ini dan kedepan," ujar Basri.

Baca Juga: Konsolidasi Relawan Anies Baswedan di Palu, Waketum Nasdem Ahmad Ali Sentil PKS: Kapan Dong Deklarasi?


Kata Basri, dalam penelitian dan study kami, beberapa nama yang mengemuka di jagat media saat ini sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 masing-masing memiliki kompetensi dan keunggulannya, namun secara obyektif kami nilai bahwa Erick Thohir adalah figure yang tepat untuk dipilih menjadi Wakil Presiden RI pada pemilihan presiden 2024.

Halaman:

Editor: Pataruddin

Tags

Terkini

Partai NasDem Sulawesi Tengah Mulai Panaskan Mesin

Senin, 16 Januari 2023 | 13:53 WIB
X