• Minggu, 27 November 2022

Konsolidasi Relawan Anies Baswedan di Palu, Waketum Nasdem Ahmad Ali Sentil PKS: Kapan Dong Deklarasi?

- Kamis, 24 November 2022 | 20:13 WIB
Anies Baswedan diapit Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Hj Nilam Sari Lawira pada konsolidasi Kebangsaan Relawan di Kota Palu, Jumat (24/11). (Foto: Pataruddin)
Anies Baswedan diapit Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Hj Nilam Sari Lawira pada konsolidasi Kebangsaan Relawan di Kota Palu, Jumat (24/11). (Foto: Pataruddin)

Suluhmerdeka.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasdem Ahmad Ali menyentil calon partai koalisinya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Sentilan Ahmad Ali itu dilontarkan saat sambutan kosolidasi tim relawan Anies Baswedan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat sore (24/11).


Ahmad Ali saat itu Ahmad Ali mengawali dengan menyapa hadirin di tempat acara. "Tadi saya tidak lihat tapi saya dengar namanya disebut Ustad Wahyudin dari Partai Keadilan Sejahtera, kapan dong deklarasi?" kata Ahmad Ali bernada tanya. Sontak pernyataan Ahmad Ali disambut sorak relawan yang hadir.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Penyebab Flek Hitam Pada Kulit dan Wajah


Kata Ahmad Ali, bahwa tanggal 3 Oktober kemarin, kita sama-sama sudah mendengarkan keputusan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tentang penetapan calon presiden dari Partai Nasdem yaitu Anies Rasyid Baswedan.


"Keputusan ini bukanlah keputusan yang diambil secara emosional. Keputusan ini adalah keputusan yang dipertimbangkan secara matang lewat berbagai macam diskusi yang telah dilakukan dewan pimpinan pusat, baik internal maupun eksteranl. Diskusi dengan para ahli kemudian evaluasi tentang tokoh, tentang sosok Anies Rasyid Baswedan. Semua kriteria yang ditetapkan Partai Nasdem ada pada tubuh Anies Baswedan," ujar Ahmad Ali.

Baca Juga: Tiba di Palu, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung


Lanjut Ahmad Ali, tentunya keputusan ini tidak membuat semua orang menjadi senang. Keputusan ini tidak membuat semua orang menjadi puas, baik internal maupun eksternal.


"Karena itulah kemudian hari ini kita berkumpul untuk menyatukan pikiran kita, menyatukan pandangan kita, menyatukan visi, membulatkan tekad kita. Bahwa kalau kita melahirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, maka pilihannya adalah memenangkan Anies Baswedan sebagai pemilihan presiden 2024," kata Ahmad Ali.


Kata Ahmad Ali lagi, keputusan ini adaah keputusan yang tepat. Namun kemudian keputusan yang baik, keputusan yang tepat tapi didiamkan tidak akan menghasilkan apa-apa.

Halaman:

Editor: Pataruddin

Tags

Terkini

X