Bawa dua varian baru, Ducati buka diler untuk pasar Indonesia

- Rabu, 9 November 2022 | 21:41 WIB
Motor premium dari brand Ducati yang hadir di Bintaro, Tangerang Selatan
Motor premium dari brand Ducati yang hadir di Bintaro, Tangerang Selatan

SuluhMerdeka.com - Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati resmi membuka diler 3S terbaru mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pembukaan diler baru ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran dua model terbaru yaitu Ducati Streetfighter SP dan juga Ducati Streetfighter V2 untuk pasar Indonesia.

Bersama dengan mitranya di Indonesia, Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati akan memberikan pengalaman terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya.

 Baca Juga: Realme 10 Resmi Masuk Indonesia, harga mulai Rp2,4 jutaan

Chief Operating Officer Ducati Indonesia Eja Donalsha mengungkapkan bahwa dengan dibukanya diler Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," ungkap Eja Donalsha dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca Juga: Wow! polisi temukan 92 video porno lain yang diproduksi dua pemeran video syur kebaya merah

Menurut dia, kesiapan tersebut bukan hanya menyediakan fasilitas diler 3S saja melainkan menghadirkan tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen Ducati kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biond mengatakan bahwa pihaknya sangat senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia.

Baca Juga: Yang Ingin Pelesir Ke Bali Sebaiknya Tunda Dulu, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Abdee Mari

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyicil Mobil Rasa Tunai Hanya di Kalla Toyota

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:12 WIB

Test Drive Toyota Innova Zenix, Berhadiah Motor

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:58 WIB
X