• Minggu, 27 November 2022

Forhati Jangan Hanya Urus Organisasi, Doli Kurnia Singgung Banyak Masalah Sosial, Narkoba hingga LGBT

- Kamis, 24 November 2022 | 20:30 WIB
Doli Ahmad Kurnia
Doli Ahmad Kurnia

Suluhmerdeka.com - Koordiantor Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Doli Ahmad Kurnia mengingatkan para kader tergabung Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) untuk terus memberikan penguatan kepada perempuan.

 

"Kita dituntut tak hanya mengurusi organisasi, namun juga turut andil dalam memberikan penguatan dan mendukung peran perempuan," katanya saat memberikan sambutan pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Forhati di Palu, Kamis (23/11).

Baca Juga: Konsolidasi Relawan Anies Baswedan di Palu, Waketum Nasdem Ahmad Ali Sentil PKS: Kapan Dong Deklarasi?

Menutut dia, masalah sosial di Indonesia yang dihadapi tak bisa lepas dari peran perempuan di Indonesia. Dia menjelaskan beragam masalah sosial di masyarakat, wajib menjadi perhatian dan dibutuhkan peran perempuan baik aktivis, politisi, akademisi, dan para perempuan yang menginginkan perubahan yg lebih baik.

 

Doli menegaskan Forhati tidak lepas dari peran organisasi induk KAHMI yang sehat, yang turut berperan aktif mendorong dan memberikan dukungan bagi kaum perempuan melalui Forhati.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Penyebab Flek Hitam Pada Kulit dan Wajah

Dia juga mengimbau agar Forhati meningkatkan peran serta dalam mengantisipasi bertambahnya masalah sosial di masyarakat seperti bahaya minuman keras, bahaya narkoba, serta perkembangan penyakit sosial LGBT.

 

Halaman:

Editor: Pataruddin

Tags

Terkini

Anies Baswedan jadi Bintang di Munas XI KAHMI di Palu

Jumat, 25 November 2022 | 22:06 WIB

Doli Kurnia harap Munas KAHMI hasilkan gagasan baru

Jumat, 25 November 2022 | 06:38 WIB
X